Rabu, 21 Mei 2008

Manusia sorgawi

Awalnya saya tidak tertarik untuk membaca buku ini , melihat tebalnya saja sudah menimbulkan rasa malas . Tapi pada akhirnya saya membacanya juga, saya mulai membacanya pada hari Sabtu jam 9 malam , dan saya tidak bisa untuk berhenti membacanya , hingga jam 4 pagi saya membaca buku ini .
Setelah selesai membaca semua isi buku ini , saya merasa sangat terharu dan juga rasa malu pada diri sendiri . Ternyata apa yang selama ini saya rasa sudah melayani Tuhan Yesus , ternyata tidak ada apa – apanya bila dibandingkan dengan perjuangan pelayanan yang dilakukan oleh si Manusia Surgawi dari negri Cina ini yaitu si Liu Zhenying / si Yun .
Yun yang mengalami kesulitan dan tekanan yang luar biasa saja bisa memberitakan Firman Tuhan, menjadi saksi Nya dan mempertahankan Imannya dengan baik .
Tuhan Yesus , mampukan saya untuk lebih lagi melayani Engkau dan mampukan saya untuk mempertahankan Iman kepercayaan saya hingga Engkau datang kembali . Amin .
Jakarta , 18 April 2008
Greet Lisbeth S

Tidak ada komentar: